9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih

oleh

9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih – Yogyakarta adalah kota yang memiliki banyak tempat yang asik buat nongkrong dan dengan konsep yang unik. Tempat tempat berikut ini adalah tempat romantis di Jogja yang wajib kamu kunjungi bersama kekasih. Mau tau apa aja? simak ulasannya berikut ini.  9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih

1. Secret Garden Coffee and Chocolate

9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih
Sumber Google Images

Yang pertama adalah Secret Garden Coffee and Chocolate, merupakan restoran yang tergolong romantis dan pas banget kamu kunjungi bersama pasangan, teman ataupun keluarga. Kesan pertama saat kamu berkunjung ke restoran ini adalah kesan sayu, karena kerlap kerlip hiasan lampu yang remang remang. Perpaduan antara desain modern dan klasik menjadikan restoran ini menjadi sangat instagram-able.

9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih
Sumber Google Images

Nah untuk harga makanan yang ditawarkan cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa lho. SAya sendiri dulu pernah ke restoran ini, makan dan minum cuma 40ribuan kalo ga salah.

Untuk alamatnya Secret Garden Coffee and Chocolate di Jalan Amri Yahya No. 2, Gampingan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, tak jauh dari SMA Negeri 1 Yogyakarta.

2. Cat and Coffee Cafe
Apabila kamu atau kekasihmu adalah penggemar kucing, Cat and Coffee Cafe bisa menjadi pilihan tempat nge-date yang romantis di Jogja. Di sana kamu bisa menemukan kucing kucing lucu yang menggemaskan dan playful.

9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih
Sumber Google Images

Suasananya mungkin tidak se-private restoran atau cafe yang lainnya, karena meja dan kursi antar pengunjung sangat berdekatan dan juga banyak anak anak yang suka bermain ke kafe ini. Tapi hal itu tidak mengurangi keromantisan yang bisa kamu dapatkan bersama pasangan di tempat ini.

9 Tempat Romantis Terbaik di Jogja yang Harus Dikunjungi Bersama Kekasih
Sumber Google Images

Untuk harga minuman di cafe ini sekitar 16 – 30ribuan saja, lengkap dengan varian kopi, susu, dan juga jus. Cat and Coffee Cafe berada di Jl. Bougenville, Caturtunggal, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tak jauh dari kampus UNY.